Maskot ETOS adalah tikus yang diberi nama Moggy

Mengapa tikus? Karena tikus adalah hama pertama yang ditangani oleh ETOS pada awal berdirinya ETOS. Nama Moggy diambil dari alamat ETOS yang berada di Jl. Daan Mogot. Selain itu tikus adalah hama cerdik yang sesuai untuk merepresentasikan karakter pengendalian hama yang dilakukan oleh ETOS.

Moggy siap menemani dalam program belajar bersama Moggy. Gratis!!

Dalam program ini Moggy akan https://slotsups.com/ top ten reviews electric lawn mowers memperkenalkan hama dan bagaimana sebaiknya mengendalikan hama. Ingin tahu lebih banyak mengenai hama dan bagaimana melakukan pengendalian hama dengan baik?

Produkt w kategorii: układ moczowo – płciowy i hormony płciowe, leki urologiczne, inne leki urologiczne. Narzędziami wykorzystywanymi do tego celu są quizy, ankiety, porady specjalistów oraz specjalne aplikacje. Lekarz ma obowiązek poinformować pacjentkę o wszelkich „za” i „przeciw” Gdzie najlepiej kupić Kamagra Oral Jelly? oraz ostatecznie uszanować zdanie pacjentki.

Tunggu apalagi, silahkan ajukan permintaan kunjungan ke ETOS melalui email Customer Care ETOS di customercare@etos.co.id  dengan subject Belajar Bersama Moggy.

Cantumkan nama sekolah, kampus atau perusahaan https://slotsups.com/ top ten reviews electric lawn mowers yang akan dikunjungi, nama PIC dan nomor telepon/HP yang bisa dihubungi untuk koordinasi kunjungan dari Moggy.

Sampai bertemu dengan Moggy.

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi masalah hama, silahkan kirimkan email ke customercare@etos.co.id dengan subject Tanya Moggy.